Kiat dan trik terbaik untuk pemasaran email

  • June 15, 2020

situs judi bukan hanya tentang mengirim email ke pelanggan potensial. Anda perlu tahu cara kerjanya, apa yang diinginkan pelanggan Anda, dan bagaimana pemasaran email bekerja untuk Anda, pelanggan Anda, dan perusahaan Anda. Gunakan tips dalam artikel ini untuk membuat kampanye pemasaran email yang memberi semua orang apa yang mereka inginkan.

Jika Anda mengirim email kepada pelanggan Anda, sebaiknya minta harga yang lebih rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa ke teks “tangkap” ke email. Ungkapan “menjadi anggota dan mendapatkan harga yang lebih rendah untuk produk kami” dapat muncul di akhir email ini.

Sebelum mengirim email, pastikan Anda menerima otorisasi dari prospek atau pelanggan. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka mungkin menandainya sebagai spam atau mengabaikannya sama sekali. Mungkin juga layanan e-mail dapat meninggalkan Anda dalam sistem.

Selalu dapatkan persetujuan pelanggan sebelum menghubungi pemasaran email. Orang biasanya menganggap email yang tidak diminta sebagai spam. Akibatnya, mereka dapat mengabaikan atau menghapus pesan-pesan ini tanpa menampilkannya. Email massal juga dapat melanggar kebijakan ISP jika Anda tidak memiliki izin pelanggan sebelumnya.

Rakitan pemasaran email dan buletin lama yang bagus sudah cukup tua. Alih-alih mengirim buletin umum ke semua pelanggan Anda, Anda harus mencoba menyesuaikan pesan email untuk kepentingan penerima mereka. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat Anda gunakan untuk melakukan langkah ini secara otomatis.

Ingat bahwa peserta melihat pesan Anda lebih sering setiap hari di perangkat seluler atau smartphone. Banyak perangkat seluler memiliki resolusi lebih rendah daripada layar komputer rata-rata. Pahami batasan layar kecil dan pastikan Anda dapat membaca pesan email di layar berukuran ponsel.

Coba ubahsuaikan pesan Anda ke penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan nama Anda di email sehingga mereka dapat merasa nyaman dan pribadi. Ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan lebih cenderung membaca apa yang Anda maksudkan dalam surel yang dipersonalisasi ini.


Jangan mengirim email berbasis gambar untuk berbagi informasi penting. Banyak klien email tidak secara otomatis menampilkan gambar. Ini sering menghasilkan penampilan yang tidak memuaskan atau pesan yang tidak dapat dibaca ketika gambar mendominasi. Selalu gunakan teks biasa untuk bagian-bagian penting buletin, dan tambahkan tag alternatif deskriptif ke gambar ketika beberapa pembaca tidak bisa melihatnya.

Seperti yang telah disebutkan, pemasaran email tidak sesederhana mengirim email ke pelanggan dan prospek. Jika Anda berhasil dalam pemasaran email, jika hanya sebagian dari spam yang diabaikan, konten dan strategi Anda sangat penting. Gunakan teknik dan informasi di artikel sebelumnya untuk menjalankan kampanye email yang Anda dan pelanggan Anda sukai.

Friska

E-mail : admin@funnyresources.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*